Panduan Untuk Backpacking Eropa : Keselamatan Dan Keamanan

Saat ini sudah pasti setiap rumah memiliki Toren Air atau Penampungan Air untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Anda sedang mencari Toren air terbaik? Toren air bandung harga murah dan memiliki berbagai ukuran yang dapat Anda pilih. Banyak sekali keuntungan dengan memiliki Toren Air di rumah atau gedung lainnya.

Keselamatan dan keamanan pribadi sering kali menjadi perhatian utama bagi orang-orang yang melakukan backpacking di seluruh Eropa, terutama untuk backpacker pertama kali. Sementara beberapa kejahatan yang tidak biasa dan mengkhawatirkan telah dilaporkan oleh para backpacker di Eropa, bahaya yang lebih umum yang Anda butuhkan untuk melindungi diri dari pencurian sederhana.

Ikuti tips sederhana ini untuk melindungi dan mengamankan barang-barang Anda dan ingat untuk tidak pernah berjalan-jalan di malam hari tanpa teman. Anda mungkin juga ingin membawa semacam alat pengaman pribadi, seperti sekaleng semprotan merica atau peluit kuningan Coleman, jika Anda mendapati diri Anda dalam situasi yang tidak menyenangkan.

Salah satu alat terpenting yang bisa Anda bawa untuk keselamatan dan keamanan adalah koleksi kunci kombinasi kecil dengan kunci. Adalah jauh lebih mungkin bagi pencuri untuk membuka ransel Anda dan hanya mengambil beberapa barang saat Anda berbicara atau melakukan pembelian daripada seseorang yang kabur dengan seluruh paket. Kunci ritsleting dari setiap kompartemen, atau setidaknya yang berisi barang berharga, untuk mencegahnya.

Tidur siang di kereta adalah cara yang bagus untuk mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan, tetapi juga saat yang tepat bagi seseorang untuk mencuri ransel Anda tanpa Anda sadari. Sebaiknya gunakan kunci yang lebih besar untuk mengamankan paket Anda ke rak bagasi kereta.

Sebagian besar hostel menawarkan loker sewa untuk melindungi barang-barang berharga Anda di malam hari atau saat Anda keluar. Manfaatkan ini juga. Anda mungkin perlu membawa kunci kecil untuk loker, sementara beberapa memerlukan sewa kunci khusus.

Saat Anda keluar menikmati kota dengan ransel atau daypack Anda, awasi terus setiap saat. Jika kompartemen Anda di-zip dengan aman, dan tidak ada barang berharga yang dimasukkan ke saku luar, satu-satunya cara pencuri mendapatkan barang-barang Anda adalah dengan mengambil seluruh paket. Kapan saja Anda berhenti makan atau berbicara, atau jika Anda duduk dengan kaki Anda dengan alasan apa pun, ingatlah untuk menjaga satu kaki melalui tali setiap saat. Ini akan mencegah penjahat dari mengambil paket dan lari.

Barang-barang seperti ponsel atau kamera kemungkinan menjadi sasaran pencuri, tetapi uang dan kartu kredit biasanya yang diinginkan oleh penjahat. Simpan semua dokumen penting Anda, seperti paspor, tiket kereta api, dan tiket pesawat di paket pinggang atau di ikat pinggang bergaya.

Ikat pinggang atau kantong uang jauh lebih aman daripada paket fanny tradisional karena mereka dikenakan lebih dekat ke tubuh Anda, sehingga lebih kecil kemungkinannya bagi seseorang untuk mencurinya. Bawa juga kartu kredit dan uang Anda, tetapi ingatlah untuk menyimpan sejumlah uang dan salinan dokumen Anda di tempat yang terpisah juga.

Berhati-hatilah dengan jumlah uang tunai yang Anda bawa. Toko dan restoran di banyak kota besar menerima kartu kredit atau debit, dan ATM juga tersedia. Periksa dengan bank Anda tentang biaya untuk penggunaan ATM internasional, dan jika mereka tidak terlalu tinggi, rencanakan untuk menggunakan kartu ATM Anda dan batasi uang tunai yang Anda bawa. Cek perjalanan juga merupakan cara yang baik untuk menjaga keamanan uang Anda.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *